CARA MENGINSTAL VIRTUAL BOX

Beginilah Langkah-langkah dibawah ini
1.      Klik 2x file setup VirtualBox.


2.      Akan muncul tampilan Welcome to the Oracle VM, lalu pilihNext.


3.      Pada bagian ini, adalah bagian custom setup untuk location. yang merupakan tempat file VirtualBox tersebut disimpan. Jika ingin mengubahnya, anda tinggal klik Browse, lalu pilih dimana filenya akan disimpan.setelah itu, Klik Next untuk melanjutkan proses berikutnya.


4.      Pada bagian Custom Setup ini, ada dua buah pilihan, jika kita ingin Shortcut VirtualBox ada pada desktop dan launch bar, maka biarkan tanda centang tetap ada. Jika anda tidak mau, cukup Klik pada tanda centang tersebut. Lalu klik Next.


5.      Selanjutnya muncul kotak dialog “Warning : Network Interfaces”. Maksud dari warning ini adalah memberitahu bahwa saat proses instalasi berlangsung, hubungan ke jaringan atau network akan diputus. Pilih Yes, untuk melanjutkan proses instalasi.


6.      Pilih Install, untuk memulai proses instalasi.


7.      Kemudian tunggu proses instalasi.


8.      Setelah Installasi selesai maka akan tampil seperti gambar di bawah ini dan klik Finish di command batten seperti gambar d bawah di lingkaran merah tersebut.


Share:

Postingan Populer

Recent Posts

Unordered List

  • .
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.